Info

Hari Pertama Bertugas, Ini Komitmen Ketua KPU Purwakarta

PURWAKARTA. Sebagai Lembaga Penyelenggara Pemilu, Komisioner KPU Purwakarta yang baru dilantik pada Minggu 07 Oktober lalu akan memulai tugasnya dengan menguatkan soliditas, intregitas dan transparansi.

Hal ini ditegaskan oleh ketua KPU Purwakarta, Ahmad Ikhsan Faturrahman, saat dihubungi oleh AYOAWASI.com melalui sambungan selulernya, senin (08/10).

“Jabatan Ketua dan Komisoner KPU yang kami emban saat ini adalah amanah yang harus dijaga dengan baik. Terlebih Jelang hajat Demokrasi 2019. Karena itu langkah awal yang akan kami dorong adalah menguatkan soliditas, integritas dan transparansi untuk lima Komisioner KPU dalam menjalankan tupoksi masing-masing,” ujarnya.

Tiga langkah itu sesuai dengan arahan yang disampaikan Ketua KPU RI Arief Budiman saat melantik 80 Komiosioner KPU dari 16 Kabupaten dan Kota di Jawa Barat.

“Sesuai arahan ketua KPU RI pada saat pelantikan, serta sumpah janji dimana komitmen kami sebagai Lembaga Penyelenggara Pemilu harus profesional, mandiri dan berintegritas dalam melaksanakan hajat demokrasi untuk Pileg dan Pilpres 2019 yang akan berlangsung,” ucapnya.

Pria yang akrab dipanggil Kang Ikhsan itu juga berharap semua elemen masyarakat, khususnya Kabupaten Purwakarta dan para peserta Pemilu mampu bersinergi dan menjaga serta melaksanakan Pemilu dengan damai, sukses dan berkualitas. (hen)

Komentar

Paling Populer

Copyright © 2018 ayoaawasi.com

To Top