Info

Taufan Rizkiana Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Munjul Jaya

Foto/Taufan Rizkiana

PURWAKARTA – Karang Taruna Kelurahan Munjul Jaya sukses menggelar musyawarah warga Karang Taruna di Aula Kelurahan Munjul Jaya, Sabtu (19/1/2019).

Yophi Yudha Pimpinan Musyawarah menyampaikan bahwa, agenda musyawarah tersebut dihadiri oleh Sumarna selaku Kepala Kelurahan Munjul Jaya, para ketua atau pengurus dari Karang Taruna sub unit/RW yang berada di wilayah Munjul Jaya.

“Didalam musyawarah ini Karang Taruna Kelurahan Munjul Jaya masa bakti 2016-2018 yang diwakili oleh Mulyono selaku Ketua berkesempatan untuk menyampaikan tentang laporan pertanggung jawaban kepengurusannya,” ujarnya kepada ayoawasi.com.

Yopi menambahkan, adapun susunan acara musyawarah tersebut diantaranya pembahasan tentang mekanisme pemilihan calon ketua karang taruna Munjul Jaya, pemilihan calon ketua, perhitungan suara hasil dari pemilihan umum, penetapan ketua Karang Taruna terpilih, Sertijab ketua Karang Taruna terdahulu kepada ketua Karang Taruna terpilih.

“Setelah dilakukan pemilihan umum oleh para utusan dari Karang Taruna Sub Unit yang hadir. Selanjutnya memutuskan beberapa hal yang berketetapan menjadi keputusan akhir musyawarah ini. Yang Pertama terpilihnya Muhammad Taufan Rizkiana menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Munjul Jaya dan kedua Masa bakti pengurus Karang Taruna Munjul Jaya 2019-2022,” ujarnya.

Sementara itu Muhammad Taufan Rizkiana Ketua Karang Taruna Masa Bakti 2019-2022 mengucapkan, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran fungsionaris Karang Taruna Periode 2016 – 2018 yang sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan acara musyawarah tersebut. Kemudian dirinya mengapresiasi kepada Karang Taruna sebelumnya atas dedikasi , kontribusi, dan pengabdian nya untuk masyarakat di lingkungan Kelurahan Munjul Jaya selama mengemban amanah .

“Saya berharap kedepannya Karang Taruna Kelurahan Munjul Jaya dapat meningkatkan tali persaudaraan dan mempererat silaturahmi. Dalam hal ini dengan berbagai unsur dan elemen baik tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda. Sehingga target pencapaian kesuksesan dan keberhasilan yang diharapkan oleh masyarakat Munjul Jaya bisa diraih serta direalisasikan secara bersama,” pungkasnya. (fan)

Komentar

Paling Populer

Copyright © 2018 ayoaawasi.com

To Top