Info

KPU Purwakarta Hadiri Undangan KPU RI Terkait Sosialisasi Pendidikan Pemilih

foto/ayoawasi

PURWAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia menggelar Sosialisasi Pendidikan Pemilih Serentak Tahun 2019. Bertempat di Hotel Harper Bungursari Purwakarta, Senin (4/2/2019).

Ketua KPU Kabupaten Purwakarta Ahmad Ikhsan menyampaikan bahwa agenda sosialisasi kali ini diselenggarakan oleh KPU RI dan dihadiri Komisi 2 DPR RI, serta KPU Kabupaten Purwakarta.

“Dalam agenda tersebut yang bertindak sebagai pemateri diantaranya ada anggota DPR RI komisi II (dua) Ibu Evi, kemudian Sekjen KPU RI Bapak Arif Rahman, Ketua KPU kabupaten Purwakarta saya sendiri Ahmad Ikhsan,”ujarnya kepada ayoawasi.com.

Ahmad Ikhsan menambahkan, peserta sosialisasi terdiri dari tokoh masyarakat, dan perwakilan PPK se Kabupaten Purwakarta. Dengan jumlah peserta sebanyak 100 orang. Serta di hadiri oleh Reza Alwan komisioner KPU Jawa barat, Komisioner KPU kabupaten dan Bawaslu Purwakarta.

“Tujuannya adalah untuk menciptakan pendidikan pemilih berkualitas, cerdas dan mensosialisasikan pemilu serentak tahun 2019,” demikian pungkasnya. (fan)

Komentar

Paling Populer

Copyright © 2018 ayoaawasi.com

To Top